Perpustakaan Soeman H.S

Perpustakaan Soeman H.S



Berwisata ke perpustakaan Soeman K.S sangat menyenangkan karena disana anda dapat menambah pengetahuan baru. Di sini, Anda akan melihat bahwa perpustakaan bisa menjadi salah satu tempat wisata sekaligus tempat belajar yang menarik.
Nama perpustakaan ini diambil dari nama seorang novelis asal Riau yaitu Soeman H.S.

Bangunan perpustakaan ini sangat unik kalau dilihat dari luar. karena bentuknya menyerupai sebuah rehal atau papan alas untuk membaca Al Quran. Perpustakaan Soeman H.S terdiri dari enam lantai dan memiliki berbagai fasilitas yang lengkap mulai dari mushola, kafe, kantin, auditorium, dan ruangan khusus untuk literatur budaya Melayu.

Perpustakaan ini tak hanya untuk orang dewasa saja, tetapi untuk anak-anak juga bisa. karena Di sini, ada Children Library dan Kids Corner yang sangat memanjakan anak-anak. didalam perpustakaan ini andaTak perlu memiliki kartu keanggotaan untuk bisa membaca koleksi buku di sini walaupun tidak memiliki kartu keanggotaan. disana Anda bebas membaca buku di sofa, ruangannya sangat nyaman karena dilengkapi dengan AC dan akses internet yang gratis.

Perpustakaan ini disebut memiliki koleksi literatur budaya Melayu terlengkap di Indonesia.

Perpustakaan Soeman H.S terletak di pusat kota di Jalan Jenderal Sudirman No-462, Pekan baru. untuk masuk kesanan Anda tidak usah khawatir karena tidak dipungut biaya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Perpustakaan Soeman H.S

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perpustakaan Soeman H.S"

Posting Komentar