Wisata Riau Fantasi Di Pekan Baru

Wisata Riau Fantasi Di Kota Pekan Baru




Wisata fantasi ini merupakan taman rekreasi terbesar dan terlengkap di Sumatera. Tempat wisata ini dikenal juga dengan nama Labersa Water and Theme Park. dan memiliki luasnya mencapai 6,5 hektar. tempat wisata di Pekanbaru ini dibagi menjadi dua fantasi yaitu wahana basah dan wahana kering.

Di wahana permainan air, ada beberapa jenis kolam dan papan seluncur air, Di kolam ini terdapat beberapa menara yang dihubungkan dengan jembatan goyang.
Ada juga sebuah ember raksasa yang menggantung, dan mampu menampung 3.000 liter air dan siap mengguyur Anda saat telah terisi penuh. Selain itu, ada juga kolam dewasa dengan kedalamannya 1,5 meter dan kolam anak dengan kedalaman 30 cm dilengkapi pancuran air untuk bermain.

Sedangkan untuk wahana keringnya, ada juga berbagai permainan yang menguji adrenalin anda seperti sky tower, wave blaster, speedy coaster dan family swinger. Jika anda ingin mencoba permainan yang lebih santai lag, Anda bisa mencoba kereta wisata dan komedi putar.

Fasilitas wisata inipun mendukung, karena disana ada tempat sholat (mushola), jaringan WiFi, dan banyak lagi hal yang lain. jadi anda ngak usah binggung kalau paket datanya sudah habis.
Wisata ini terletak di Jalan Labersa atau seitar 45 menit dari pusat kota Pekanbaru.
Untuk bisa menikmati wahana wisata Riau Fantasi ini anda harus membayar tiket masuk dulu dengan harga sebesar 60.000 Rupiah pada hari Senin - Jumat dan 70.000 Rupiah pada hari Sabtu - Minggu.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Riau Fantasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Riau Fantasi Di Pekan Baru"

Posting Komentar