Wisata Bukit Cadika di Kota Bangkinang

Wisata Bukit Cadika di Kota Bangkinang



Wisata ini merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar. Bukit Cadika biasanya digunakan sebagai tempat kegiatan pramuka karena memiliki keindahan alam menakjubkan dan kesejukan udara yang dimilikinya.

Bukit Cadika yang berlokasi di sekitar Kantor Bupati, tempat ini sangat cocok digunakan untuk bersantai-santai di sore hari, bersama keluarga, teman, dan kerabat lainnya.

lokasi Bukit Cadika menjadi incaran pasangan muda-mudi pada saat sekarang ini saat lni, sekaligus dapat melihat dengan jelas keindahan Kota Bangkinang.

Awalnya Bukit cadika dijadikan sebagai tempat perkemahan pramuka. Alhamdulillah tempat ini mendapatkan prasasti tanda tangan dari Presiden indonesia yang bernama Soeharto, sekaligus meresmikan pencanangan tempat tersebut.

kawasan ini Banyak terdapat pepohonan alam dan pemandaman alam yang indah dan masih alami, seperti mahoni, pinus, akasia dan pohon cemara yang berada di sepanjang punggung dan kaki bukit.

Kawasan Bukit Cadika sangat ramai dikunjungi pada saat sore hari dan akhir pekan. wisata ini juga memiliki kelengkapan fasilitasnya seperti, kafe dan gazebo untuk menikmati sejuknya angin sore sambil menikmati makanan yang telah disediakan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang keindahan bukit candika.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Bukit Cadika di Kota Bangkinang"

Posting Komentar