Minang Fantasi Di Padang Panjang

Minang Fantasi Di Padang Panjang



Objek wisata ini merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di daerah sumatera barat. sekaligus menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan pada saat hari-hari liburan panjang maupun pada saat di akhir pekan.

Lokasinya wisata ini sangat karena posisinya teletak di antara pegunungan Bukit Barisan yang memiliki keindahan alamnya yang di warnai dengan hijaunya pepohonan di sekityarnya. Objek wisata yang satu ini akan hadir dengan konsep tradisional yang bakalan membuat wisata ini menjadi unik dan menarik.

Tempat wisata ini sudah jelas bedanya dengan objek wisata air lainnya, Karena di dalam lokasi wisatanya terdapat sebuah perkampungan Minang kabau yang dijadikan sebagai tempat penginapan para wisatawan.

Wisata ini mampu menampung ribuan pengunjung, jadi anda ngak usah khawatir kalau pergi wisata ke tempat ini karena keamannya terjaga kok. dengan kapasitas yang dimilikinmya wisata ini menawarkan tiket masuk seharga 40.000,00. Sedangkan jam operasionalnya wisata ini dibuka setiap hari. jadi tempat ini bisa menemani hari-hari anda, kapan pun.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Minang Fantasi Di Padang Panjang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minang Fantasi Di Padang Panjang"

Posting Komentar